Inilah Bocoran Speksifikasi, Harga dan Fitur Kelebihan Iphone 11 Yang Akan Muncul Pada Hari Ini

beritanews
Gamblr6 – Jakarta hanya dalam hitungan jam, apel akan bakal mengumumkan kehadiran seri iphone terbarunnya di indonesia.

Bertempat di steve jobs theater, Cupertino, California, Amerika serikat, aka nada tiga model smartphone penerus iphone XS, Iphone XS Max, dan Iphone XR.
Adapaun ketika smartphone terbaru yang bakal di umumkan, yakni iphone11, iphone 11 max/pro dan iphone 11R.

Berdasarkan bocoran informasi yang sudah beredar di media social, iphone serius akan hadir dengan kemampuan kamera lebih baik, prosesor cepat, dan iOs 12.
Berikut ini adalah sejumlah rangkuman informasi tentang tiga seri iPhone 11 yang bakal diumumkan apple tengah malam nanti waktu Indonesia.

Tiga Model Untuk Iphone11 
speksifikasi iphone11
Sebagian penerus tiga mode iphone tersebut apple juga meluncurkan akhir tahun lalu, iPhone 11 sementara itu, iPhone 11 max/Pro dan iPhone 11R memakai RAM 6GB
Untuk media penyimpanan pun juga, iphone 11 hadir dengan varian 64/256/512GB, iphone 11 MAX/Pro dengan varian 128/256/512GB dan iPhone 11R dengan varian 128/256/512gb
Kemampuan Camera Iphone 11
Salah satu perubahan besar yang di prediksi akan apple umumkan hadir di iphone 2019, yakni kemampuan kamera ketika smartphone tersebut.
Sejak tahun lalu, kita sudah mendenar desas – desus tentnag salah satu iPhone 11, mungkin iphone terbaur memiliki keunggulan yang berbeda yaitu dengan memberikan 3 camera sekaligus.
Sementara itu apple menyertakan iphone 11 max, pro dan ipjone11r dengan kamera selfie berkemampuan 12MP, tiga kamera belakang, 12 MP stander ultawide telephoto


Ketiga model iphone 11 diyakini memiliki pengisian nikabel terbaik dengan diberi nama wireless power share, dengan teknologi ini, pengguna bisi mengisi ulang baterai airpods dan apple watch,
Apple akan menggunakan baterai lebih besar, sehingga seri iphone 11 akan tahan lebih lama, masih belum di ketahui juga dengan singkat bahwa dari pengisian daya yang di bundle akan lebih kuat dari versi 5W Standar.
Ketiga iPhone 11 juga di yakini bakal hadir dengan dukungan apple pensil
Lebih lanjut, varian model iphone 11 akan dijual dengan banderol harga yang tidak jauh berbeda saat apple melucurkan seri Iphone x tahun lalu.

Ini berarti iphone 11 akan di jual hingga Rp13 juta rupiah, max pro seharga 14 juta keatas dan iphone 11R seharga kisaran 15jt.
Terlepas dari bocoran spesifiasi dan harga trio iPhone 11 sudah muncul, kita baru mendapatkan konciemasi informasi ini saat peluncuran paa 10 september 2019.

Maka dari itulah informasi yang sudah kami berikan kepada anda semoga bermanfaat dan bisa membelinya dalam berbentuk cash.
Share:

No comments:

Post a Comment

Search This Blog

Popular Posts

Featured Post

Langkah Tahap Menentukan Jenjang Karier Yang Cocok

Satu survey mengatakan jika satu orang bisa bertukar pekerjaan sekitar 3x untuk pastikan jika pekerjaan yang dia mengambil memberinya tahap ...

Promosion

bandarjudionline 
BANDAR55.PRO
Situs Agen Judi Online Terpercaya Indonesia 

Popular Posts

Recent Posts

ChanelPromosion